Kerja dirumah… Memang salah ya?

9 Dec 2009

Pagi yang cerah hari ini membuat semangat saya terbangun, setelah sholat shubuh, yang sebelumnya saya selalu terburu2 mempersiapkan keperluan suami, lalu berangkat ke kantor, mulai hari ini, saya punya waktu lebih banyak untuk suami dan untuk diri sendiri juga. ya karena kini saya memutuskan untuk berhenti bekerja secara kantoran, dan mengalihkan tempat kerja saya hanya dari rumah.

Beberapa bulan sebelum ini, saya memang telah merintis bisnis kecil2an dengan membuat online shop, kebetulan ada rekanan dari Bali yang mengajak kerjasama, saya membangun bisnis pertama saya dengan nama Shanti Spa Bali, bisnis ini berkembang secara online dengan bendera www.shantispabali.com , setelah merasa bisnis ini mulai berkembang, pellan-pelan saya mulai melihat peluang bisnis yang lain, hari gini semua-semua belanjanya online, saya juga seringkali terpaksa belanja baju online karena untuk pergi ke mall untuk sekedar memilih2 baju, rasanya waktu untuk istirahat saya pasti berkurang, dari sanalah timbullah ide untuk membuat butik online, kali ini pemasaran saya beralih, melalui facebook dan blog, dengan bendera Butik Cantik , dan Alhamdulillah, saya pun bisa menambah tabungan saya tiap bulan dengan dua bisnis online ini.
Setelah menikah, tanggung jawab saya otomatis bertambah, saya yang dulunya hanya “asik” dengan kerja kantoraN, bisnis lulur bali, dan butik online, kini saya punya seseorang yang mesti diurus, mesti diberi perhatian, dan terus terang hal ini membuat saya sering kehabisan waktu untuk diri sendiri, dengan pertimbangan yang panjang, akhirnya saya memilih keluar dari kantor dan kembali ke rumah menekuni bisnis online yang telah saya rintis sebelumnya.
Finally saya ketemu lagi dengan peluang bisnis yang begitu menjanjikan, thanks to mba Poppy yang telah menggugah keinginan saya, yang semula hanya user, akhirnya masuk bergabung menjadi member dari Oriflame. dengan network yang luar biasa, baru kali ini saya menemukan sebuah bisnis yang dikerjakan bersama-sama, begitu luar biasa. ini adalah bulan pertama saya gabung, rasanya tidak susah buat saya untuk naik level, dan meraih bonus berjuta-juta hanya dengan bekerja dirumah, mengerjakan bisnis ini fokus selama hanya 2 jam sehari, benar-benar luar biasa.
Kini sebagai ibu rumah tangga, saya juga menjalankan 3 buah bisnis rumahan yang masing-masing memiliki omset tersendiri, membuat saya bangga, ternyata ga harus ngantor diluar rumah, kita juga bisa membangun aset yang luar biasa. buat teman-teman yang merasa jenuh denga aktifitas kerja kantoran, dan ingin mengatur sendiri waktu bekerjanya sesuai dengan keinginan, saya punya referensi untuk dibaca-baca, silahkan klik disini dan apabila kurang mengerti jangan sungkan-sungkan untuk colek saya, Insya Allah saya bersedia membantu..


TAGS bisnis dirumah bisnis menjanjikan


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post