kini.. aku bahagia disampingmu!!

5 Oct 2010

hands2

suamiku, Sore ini tidaklah berbeda dengan sore-sore sebelumnya yang telah kita lewati, tetap bahagia dan hanya dilalui berdua saja, sepi memang dan tidak seperti keluarga lain yang jam-jam segini sudah ribut suara anak yang bermain-main dengan orang tuanya sambil menonton film kartun di TV, tapi sungguh kita tetap bahagia.

Suamiku, ” Allah akan memberi kita keturunan, disaat yang tepat, mungkin menurut Allah saat ini kita belum siap” selalu itu yang kau katakan jika hatiku mulai risau, tak dapat dipungkiri, pertanyaan demi pertanyaan yang hadir dari teman-teman, kadang membuat pertahanan sabar ini hancur. dan lagi-lagi aku merasa bersyukur memiliki suami sepertimuu, yang siap kapan saja memberikan perlindungan ketika aku merasa bahwa aku tidaklah seperti perempuan lainnya. dan akhirnya membuatku tersadar bahwa aku tak bisa hidup sendiri tanpamu

suamiku, kini aku Pasrah… itulah satu kata yang tepat untuk mewakili keadaanku sekarang, bukankah banyak pintu menuju kebahagiaan, lalu mengapa aku terlalu merisaukan satu hal saja, Ya Rabb, maafkan hamba yang kurang bersyukur, engkau hanya mengujiku di satu hal, dan memberiku nikmat lainnya, tapi mengapa mata ini tertutup untuk melihat dan menyadarinya. Hari demi hari selalu kulatih untuk terus bersabar dan pasrah, bahwa Allah tidak akan menguji melewati kemampuan kita.

Suamiku, tak pernah ada kata menyesal untuk apa yang telah kita lewati, semakin hari aku semakin bersyukur, bahwa Allah telah memberiku dirimu, sosok yang keras namun lembut, sosok yang selalu siap memberiku perlindungan, kehangatan, dan kasihmu.
Suamiku.. taukah kau kini aku bahagia disampingmu…


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post