Untukmu Kekasihku..

14 Sep 2011

Baru dua setengah taun yang lalu aku mengenalmu. Tapi detik ini, posisimu jauh diatas semua orang yang pernah aku kenal dalam hidupku. Kau tau, kutempatkan kau diatas segalanya, selama kau masih menuntunku kepada Sang Pemilik kita.

Bukan, kau bukan laki-laki yang memiliki segalanya. Tapi aku tetap akan berjalan bersamamu, menghadapi semuanya. Kau bukan laki-laki romantis. Tapi aku tetap jatuh cinta lagi setiap kau membelai lembut kelingkingku ditengah keramaian saat kita berdiri menunggu antrian. Kau memang bukan laki-laki dengan kemampuan hebat. Tapi sampai habis nafasku aku tidak akan pernah mau menukarmu dengan lelaki hebat manapun.

Aku mencintai diammu. Aku menyayangi kesederhanaanmu. Aku mengagumi kepedulianmu dalam ketidakpedulianmu sayang I just love you in your simplicity. I just simply love you for who you are

Setiap pagi aku mendoakan untuk bijakmu. Tapi aku rasa, bukan bijak yang membuat kita hidup dengan bahagia bukan? Aku juga mendoakan cinta dan sayangmu untukku. Tapi lagi-lagi aku temui bahwa aku akan tetap mencintaimu sepenuhnya tanpa peduli seberapa besar cintamu untukku.

Hey, aku mendoakan kesehatanmu juga! Biarpun kita tau, justru saat kau tidak sehat (aku akan amat sangat tidak menyukai itu) aku akan disisimu sepanjang waktu.

Setelah beberapa waktu, baru aku sadar apa yang benar-benar aku inginkan untukmu

Do whatever you want to do. Be whatever you want to be.

Somehow I know that I will always love you, whatever you are.

And yes, Im grateful that i had you today, years ago


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post