aq hanya ingin bahagiamu, itu saja!!!

8 May 2012

e2f67f32a47061caaab4d5c197cf9141_miss-u1

Pagi yang cerah,,, ya sebetulnya tak berbeda dengan hari2 selasa, rabu, atau kamis lainnya, yang membuat beda pagi ini adalah telepon dari seorang sahabat baru, dia bercerita lebih tepatnya curhat tentang para pria yang mendekatinya, secara kualitas, sahabatku ini memang diatas rata-rata. cantik, smart, taat banget ibadahnya, dan baik hati. Di atas kertas takkan sulit baginya mencari pendamping, namun entah kenapa terlihat sulit baginya untuk menentukan siapa yg bisa memenangkan hatinya. Ah.. terlalu banyak pertimbangan kataku padanya..

sejenak sambil dia bercerita panjang lebar tentang tingkah para pria yang mendekatinya, bayanganku kembali pada beberapa tahun kebelakang, seperti roll film yang diputar mundur, langsung berputar beberapa peristiwa yang dulu pernah kujalani. mengingat gimana indahnya jatuh cinta, deg2an ketika menerima surat cinta yang memang konserfatif sih, tapi ternyata sensasi gejolak hati ketika menerimanya mengalahkan gejolak hati saat menerima SMS atau BBm jaman kini. bagaimana tidak, harus menunggu sekitar 2 minggu untuk mendapat balasan, sungguh sangat kontras dengan komunikasi jaman kini, yang jika saat ini kita kirim BBM, maka detik kemudian langsung bisa diterima dan dibalas.

tapi itulah seninya mencinta, disitulah ternyata letak dimana sebuah peristiwa sulit untuk dilupakan, entah dengan alasan cinta pertama atau apalah,, tapi bagiku,, dia memanglah sosok istimewa yang pernah selama 7 tahun mengisi cerita diariku, menjadi alasan utamaku tertawa, menjadi penyemangatku dikala loyo, dan pelipur lara dikala sedih. dan hingga detik ini pun, dia selalu menghiasi doa2 panjangku, agar dia selalu bahagia, dan Allah selalu menjaganya. bukankah cinta tak harus selalu identik dengan pengungkapan perasaan, karena aku lebih suka mengungkapkannya dalam doa. tak perlu dia tau kalo aku sedang merindunya,,, karena bagiku dan baginya, perasaan masing2 tidaklah penting sekarang. terbersit rasa bersalah jika mengingat perjalananku dulu, tapi mungkin cinta menemui takdirnya sendiri, yang ternyata takdir cinta tak sejalan dengan takdir kita.

ps.: i miss u!!!


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post