• 14

    Sep

    Untukmu Kekasihku..

    Baru dua setengah taun yang lalu aku mengenalmu. Tapi detik ini, posisimu jauh diatas semua orang yang pernah aku kenal dalam hidupku. Kau tau, kutempatkan kau diatas segalanya, selama kau masih menuntunku kepada Sang Pemilik kita. Bukan, kau bukan laki-laki yang memiliki segalanya. Tapi aku tetap akan berjalan bersamamu, menghadapi semuanya. Kau bukan laki-laki romantis. Tapi aku tetap jatuh cinta lagi setiap kau membelai lembut kelingkingku ditengah keramaian saat kita berdiri menunggu antrian. Kau memang bukan laki-laki dengan kemampuan hebat. Tapi sampai habis nafasku aku tidak akan pernah mau menukarmu dengan lelaki hebat manapun. Aku mencintai diammu. Aku menyayangi kesederhanaanmu. Aku mengagumi kepedulianmu dalam ketidakpedulianmu sayang I just l
  • 23

    Dec

    Dan Pertemuan itu ...(part 3)

    Hari-hari kujalani terasa begitu lama.. sejak sebulan lalu, aku telah menuntaskan kewajibanku dan mempersembahkan gelar Sarjana teknik pada orangtuaku. anugerah bagiku, keberhasilanku menjadi salah satu lulusan terbaik membuatku tak kesulitan mencari pekerjaan. kini aku telah menjadi salah satu karyawan di sebuah BUMN. ya.. aku sedang menjalani masa training sebagai karyawan baru. sementara itu, Sonny masih saja disana, jauh dariku, namun tak pernah seharipun dia lewatkan tanpa komunikasi. dia selalu menelpon setiap hari. Senulan… dua bulan… berjalan normal. hubungan kamipun semakin seru karena ada bunga-bunga rindu di hati kami. tak sabar rasanya menunggu kepulangannya. Tiba-tiba alarm hanponku berdering (hehe.. berdering? jadul banget sih!!) baru aku ingat, hari ini jadwa
  • 19

    Dec

    Dan pertemuan itu ...(part 2)

    ****** Sore itu terasa panjang bagiku, padahal hari ini adalah deadline yang aku buat sendiri untuk menyelesaikan bab IV ku. duh.. besok harus maju nih… Kupandang lagi foto Sonny di atasmeja belajarku. Tersenyum saat kuingat bahwa sebentar lagi, setelah ini selesai, aku akan membangun hidup baruku bersamanya. Selalu itu yang membuatku bersemangat menyelesaikan skripsiku cepat-cepat. Targetku paling tidak sebulan lagi namaku sudah harus tercantum di nama peserta ujian sidang Kompre. ********* Tak sampai sebulan, bab 4 sudah kutuntaskan, hmm lebih cepat dari deadlineku nih, tinggal sedikit lagi.. Kumatikan komputerku, mataku sudah mulai panas. Kurebahkan badanku di kasurku yang empuk. Hmm.. aku kangen kamu.. Kuraih hanponku, dengan cepat kuketik sms babe.. sibuk ga? Semenit
  • 15

    Dec

    Dan Pertemuan itu ...(part 1)

    Pagi itu hari pertamaku kerja praktek di sebuah perusahaan ternama. Aku yang seorang mahasiswi teknik elektro, membuatku menjadi satu-satunya mahasiswa perempuan yang magang di bagian teknik saat itu. Setelah pagi ada pembagian regu, aku masuk di Regu magang 2, satu regu dengan mahasiswa teknik mesin dari Universitas Muhammadiyah Malang. Hmm.. ga papa deh, pikirku.. Baik setelah aku bagi dalam dua regu, aku akan perkenalkan pembimbing kalian selama disini, Grup 1 perkenalkan Pak Dwi, dan Grup 2 perkenalkan Pak Sonny.. Kata salah seorang staff di perusahaan tempatku magang tersebut. Setelah acara perkenalan itu, aku dan teman-teman satu regu segera menuju ke lokasi tempat kami magang, wuiiihh panas dan gerah. Baru kali ini aku merasakan suasana kerja yang laki-laki banget. Kini aku m
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post