• 15

    Nov

    Vegetarian? kenapa enggak??!

    Hai.. selamat hari sabtu malem… heheh.. ga penting banget nih pembukanya, cuma ya daripada malem minggu bengong nonton TV, ya mendingan posting dulu lah. topik hari ini? berhubung saat ini diluar lagi hujan, dan biasanya karena cuaca lebih dingin, memicu keinginan untuk makaaan mulu. secara makan saya tuh temasuk dalam takaran kelas berat, jadi ini nih yang bikin ga enak, kepengen makan mulu. Sebenernya di usia saya yang masih tergolong muda ini, kayaknya ga perlu bagi saya untuk terlalu ‘mengatur’ makanan, tapi ga tau ya, apa karena sudah terbiasa, sejak kuliah saya memang mengurangi konsumsi daging dan protein hewani. awalnya seh dari rasa eneg yang tiap hari makannya kalo gak ayam, daging, telur.. itu2 aja, nah kebetulan pas itu juga lagi penasaran ngikutin tren ve
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post